Jumat, 17 Mei 2019

TIPS CARA PASANG STIKER MOBIL YANG BENAR
CARA PASANG STIKER MOBIL, Memang terlihat mudah, tapi tentunya untuk menghasilkan suatu hasil akhir yang rapih pekerjaan ini harus di dukung oleh team yang berpengalaman seperti team Sgi Image Print. Tidak semua team pemasangan stiker akan sama, melainkan teknik, teori, dan jam terbang yang akan menentukan hasil pemasangan. Berikut Tips dari team Sgi Image Print bagaimana agar pemasangan stiker dapat rapih dan awet :

1. Telitilah membersihkan setiap bagian kendaraan yang akan di pasangi stiker, sebab noda minyak atau oli membuat kerekatan stiker tidak akan bertahan lama.

2. Jangan Menggunakan AIR SABUN, sebab stiker memang tidak di rekomendasi dari Asal Pabrikan agar pemasangannya menggunakan Air Sabun.

3. Jangan ASAL menggunakan Merek dan Series bahan stiker, sebab stiker memiliki kriteria di setiap Seriesnya yang di pergunakan sesuai dengan bentuk pemasangan media.

4. Jangan ASAL buru-buru ingin selesai pemasangan stiker, sebab bagian yang seharusnya di lipat tidak boleh luput dari Pemanasan dengan Heatgun/ Hotgun.

5. Jangan ASAL tarik-menarik stiker, karena kurang panjang atau lebar stiker memang dapat di tarik supaya melar akan tetapi teknik ini tidak akan menghasilkan pemasangan yang awet karena kendaraan yang terkena terik matahari dengan Suhu 60% mengakibatkan hasil tarikan akan kembali ke bentuk semula.

Nahh, sekian sedikit Tips & Trick dari Team Sgi Image Print bagaimana cara memasang stiker yang baik dan benar sesuai anjuran pabrikan bahan.

SGI INDONESIA berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan para pelanggan sebagai kunci sukses perusahaan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
MARKETING OFFICER
+62 813 8829 7685
Jakarta Selatan, indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts