Kamis, 16 Mei 2019

JASA PASANG BRANDING STIKER GEDUNG
bank mandiri branding sticker gedung asian games 2018
JASA PASANG BRANDING STIKER GEDUNG, Seiring berjalannya waktu dengan berbagai macam karakteristik pasar yang juga berkaitan dengan berbagai macam peraturan pemerintah tentang model dan perijinan suatu iklan, pada tahun-tahun 1990 penggunaan papan reklame adalah solusi pemasangan iklan yang di nilai cukup efektif untuk mempromosikan suatu produk akan tetapi masuk pada kisaran tahun 2000 media ini cenderung di tinggalkan karena banyak sekali cara beriklan baru yang di tawarkan dan lebih efektif. Papan reklame tergolong dengan istilah traditional billboard yang mana sifatnya yang static terlebih dengan biaya pemasangannya yang sangat mahal, selain itu pertengahan tahun 2014 pemasangan papan reklame telah di larang di jakarta karena selain membahayakan juga dinilai membuat pemandangan kota menjadi semrawut. Kini metode cara iklan luar ruang telah berevolusi dari yang tadinya static kini menjadi papan reklame yang mobile. Branding mobil, kategori ngiklan yang 1 ini belakangan menjadi sangat populer di kalangan pengiklan karena selain biaya pembuatannya yang murah ternyata perijinannya pun juga murah, cara ini cukup efektif menjadi solusi di berbagai macam kategori perusahaan di mulai dari Ukm sampai dengan Skala besar.
Asian Games merupakan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan Banten pada tanggal 18 Agustus s.d. 2 September 2018. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.
Untuk menyukseskan terselenggaranya Asian Games XVIII Jakarta - Palembang, Bank Mandiri menjalankan beberapa aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal mulai dari pemanfaatan OOH Bank mandiri, branding mandiri ATM, sosial media, website hingga branding gedung Bank Mandiri sebagai media sosialisasi.

SGI INDONESIA berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan para pelanggan sebagai kunci sukses perusahaan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
MARKETING OFFICER
+62 813 8829 7685
Jakarta Selatan, indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts